Selasa, 17 Januari 2012

what should i do, Allah..

Allah menciptakanku dua telinga dan satu mulut, jadi apakah salah jika diri ini hanya diam disaat tidak dibutuhkan untuk berbicara..

keberhasilanku belum bisa mengalahkan keberhasilannya, sangat kecewa memang, tapi aku tetap bersyukur padamu Ya Rabb..

kita ini masih satu darah, tapi mengapa kata-kata yang dikeluarkan dari mulut seorang saudara sangat begitu menusuk hati? apakah itu bisa dikatakan yang namanya saudara? ha? bukankah saudara itu adalah orang yang akan dengan senang hati menerima kita dan tidak akan membuat tidak nyaman? bagaimana aku harus menghadapinya, Allah..

haruskah aku berhenti sampai disini?

dan kenapa aku merasa ada yang aneh darinya? kenapa seakan akan dia terlihat bosan dengan diri ini? dan ternyata, mungkin dia memang bosan, mungkin dia sedang bersama dengan yang lain sekarang, yang lebih dia cintai
jadi, sebenarnya hari kemarin bukanlah hari yang membahagiakan untukku fha, ingin rasanya aku meluapkan semua ini padamu, tapi sepertinya kau akan menjauh...

apa yang harus ku lakukan ya Allah? semua ini adalah takdirmu untukku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar